Menyusul foto mata mata M4 yang bocor baru baru ini, produsen mobil asal Jerman tersebut mengumumkan akan segera merilisnya. Selain M4, BMW juga akan memperkenalkan M3 dan varian Pure Edition pada September 2020 mendatang. Kedua model tersebut akan dikirimkan dengan sistem penggerak semua roda yang disetel aktif secara default, dengan kemampuan opsional untuk melepaskan as roda depan.

Mengutip dari Formacar, Selasa (9/6/2020), baik M3 maupun M4, keduanya akan mendapatkan mesin tiga liter inline enam yang sama, didorong untuk memberikan hingga 510 hp ke roda, terkait dengan transmisi otomatis. Pure Edition akan menjaga aspirasi engine secara alami, manual gearbox dan drive di gandar belakang. Ini juga akan membanggakan bagi konsumen karena bumper, roda dan beberapa pilihan cat bergaya yang memukau.

Sedan M3 dan coupe M4 akan merayakan premier internasional resmi mereka pada September. Tetapi untuk pengiriman ke konsumen belum diungkapkan oleh BMW. Model Pure sendiri akan menjadi yang pertama tiba di awal 2021, diikuti oleh rekan AWD + turbo mereka pada akhir tahun.

BMW M4 CSL juga dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat, tetapi belum ada konfirmasi lebih lanjut dari BMW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *