Memiliki kulit yang sehat dan juga indah merupakan impian setiap orang. Tidak hanya kaum hawa saja yang ingin memiliki kulit yang sehat, kaum adam pun juga banyak. Oleh karena itu, rutin melakukan skincare adalah salah satu solusi terbaik bagi siapa saja yang ingin memiliki kulit sehat.

 

Namun, masih banyak masyarakat yang belum tahu bagaimana melakukan atau memiliki produk perawatan kulit sehingga pada akhirnya bukan kulit indah dan sehat yang didapatkan malah kulit kusam dan terlihat tidak terawat. Lalu, bagaimana cara melakukan perawatan kulit yang benar?

 

Harus Disesuaikan dengan Kondisi Kulit

Yang pertama harus Anda lakukan adalah memilih produk perawatan yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa kulit manusia memiliki jenis yang berbeda-beda, ada kulit berminyak, kering, berjerawat, sensitif, kombinasi, dan lain sebagainya.

 

Setiap jenis kulit memiliki cara perawatan yang berbeda sehingga Anda harus menyesuaikan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda sendiri. Jangan sampai kondisi kulit mengalami masalah karena Anda tidak berhati-hati memilih produk perawatan.

 

Harus Dilakukan secara Teratur

Yang selanjutnya, perawatan kulit harus dilakukan secara teratur. Semua produk perawatan membutuhkan suatu proses untuk dapat membuat kulit Anda menjadi sehat dan juga cantik. Proses ini juga membutuhkan konsistensi yang harus selalu berkelanjutan. Kulit takkan langsung sehat hanya karena satu atau dua kali pemakaian produk.

 

Anda harus sabar dan juga konsisten untuk bisa membuat kondisi kulit Anda lebih baik dan juga lebih sehat. Semangat untuk melakukan perawatan harus tetap dijaga walaupun kondisi kulit sudah membaik sebab kulit selalu membutuhkan nutrisi yang harus tercukupi setiap harinya. Jadi, konsistensi merupakan kunci utama dalam menjaga kesehatan kulit

 

Dilakukan dengan Tahap yang Benar 

Penggunaan produk kecantikan juga harus benar dan juga bertahap. Contohnya adalah  membersihkan muka menggunakan cleansing oil, selanjutnya cuci muka dengan sabun muka, menggunakan toner wajah, menggunakan essence, mengaplikasikan serum, menambahkan pelembap, dan lain sebagainya.

 

Menggunakan Produk yang Teruji dan Terpercaya

Pemilihan produk perawatan kulit juga harus hati-hati. Pilihlah produk yang sudah terbukti telah teruji secara klinis dan juga diproduksi serta diperjualbelikan oleh pihak yang terpercaya. Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah lalu Anda membeli berbagai perawatan kulit abal-abal.

 

Untuk mendapatkan produk skincare yang sudah teruji klinis dan juga terpercaya, skin and hair product dari Klinik ERHA solusinya. Dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit dari ERHA, Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat dan indah dengan formula terbaik yang disesuaikan dengan kondisi kulit yang Anda miliki. Ada berbagai rangkaian produk yang lengkap dari ERHA, yaitu brightening, anti-aging, anti-acne, hair, dan general dermatology.

 

ERHA menyediakan dua jenis produk, yaitu dengan resep dokter dan tanpa resep dokter (over the counter product). Produk tanpa resep ini dapat Anda dapatkan secara online dengan mengunjungi website resmi ERHA www.erha.co.id atau bit.ly/startnewme. Terdapat berbagai macam produk untuk segala jenis kulit dan berbagai kalangan, mulai dari balita hingga lansia, mulai dari wanita hingga pria.

 

Produk-produk yang ditawarkan sangat aman digunakan untuk pemakaian sehari-hari demi menjaga kulit dan mencegah datangnya masalah kulit yang biasa Anda hadapi. Sebagai permulaan, Anda dapat mencoba produk-produk andalan ERHA, seperti ERHA Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum, ERHA21 Age Corrector Serum, dan ERHA21 Acne Spot Gel.

ERHA Truwhite Vit C & Peptide Brightening SerumERHA21 Age Corrector SerumERHA21 Acne Spot Gel